Cara membuat turus dengan excel?

Turus tau kan?lawan kata gendut tuh eh itu sih kurus ya (jayus banget ya) 🙂
itu loh kalo ada perhitungan pemilu,mau itu pemilihan presiden anggota DPR sampai pemilihan RT kebanyakkan menggunakan metode perhitungan turus, jadi setiap penambahan suara di tulis I kalo udah sampai lima ,IIII
sekarang coba di aplikasikan lewat program microsoft excel jadi klo angka nya 2 berarti II atau gak angka 6 berarti IIIIII nya ada enam, nah klo ada seratus ditulis dong I nya satu-satu kicer deh tuh mata 🙂
kebetulan saya menemukan cara yang cepat di YouTube
let’s check it dot


Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: