Cara membuat turus dengan excel?

Turus tau kan?lawan kata gendut tuh eh itu sih kurus ya (jayus banget ya) :)
itu loh kalo ada perhitungan pemilu,mau itu pemilihan presiden anggota DPR sampai pemilihan RT kebanyakkan menggunakan metode perhitungan turus, jadi setiap penambahan suara di tulis I kalo udah sampai lima ,IIII
sekarang coba di aplikasikan lewat program microsoft excel jadi klo angka nya 2 berarti II atau gak angka 6 berarti IIIIII nya ada enam, nah klo ada seratus ditulis dong I nya satu-satu kicer deh tuh mata :)
kebetulan saya menemukan cara yang cepat di YouTube
let’s check it dot


  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: